Jumat, 13 Februari 2015

Pro dan kontra dari ekstensi bulu mata

Mungkin tidak di dunia ini seorang wanita yang tidak akan bermimpi untuk bangun menangkap segar dan indah. Tapi, sayangnya, kecantikan wanita, terutama setelah mencapai usia dewasa, lebih dari buatan manusia dari alam. Bahkan warna dan cahaya lembut kulit dipastikan dengan menggunakan krim khusus dan kejelasan dan terlihat ekspresif, memberikan liners, eye shadow dan maskara. Secara bertahap Pagi perempuan "dimuat" berbagai prosedur yang memakan waktu yang dibutuhkan untuk tidur. Apakah ada cara untuk terlihat menarik tanpa rutinitas sehari-hari? Tentu Saja! Dan itu cukup sederhana.

Mari kita bicara tentang bulu mata - apakah mungkin untuk "mempercayakan" ini perawatan prosedur kecantikan Anda?


Apa bulu mata?

Di bawah bulu mata berarti teknologi kosmetik yang relatif baru, yang dicapai sebagai hasil dari peningkatan panjang, volume dan jumlah bulu mata. 2 metode utama bulu mata:

Berkas . Teknik ini merupakan prosedur yang cukup sederhana untuk membangun dalam kasus seperti itu akan pergi sekitar satu jam - master akan menyisipkan bulu mata buatan langsung ke saluran pertumbuhan alami. Sangat disayangkan bahwa transformasi tersebut tidak akan berlangsung lama - beberapa minggu penggunaan hati-hati bulu mata buatan menonjol.
Poresnichnoe . Teknik ini memerlukan upaya sungguh-sungguh dari master dan, tentu saja, lebih banyak waktu - di kabin prosedur tersebut akan berlangsung setidaknya satu jam 3. Namun, itu sangat berharga - sebagai hasilnya Anda mendapatkan bulu mata tebal yang tinggal bersama Anda selama 3 bulan. By the way, mereka tidak perlu harus melihat alam - sesuai dengan keinginan Anda dapat menguasai bulu mata warna apapun dan membuat boneka, rubah, tupai atau pendapat lain.
Seperti prosedur kosmetik apapun dalam ekstensi bulu mata yang pro dan kontra.

Pro bulu mata

Buat cara apapun . Pendekatan individual untuk prosedur memungkinkan untuk memperoleh hasil yang unik - Anda dapat membuat cara yang luar biasa pada sketsa sendiri. Dengan menonjolkan garis bulu mata Anda akan mendapatkan magnet.
Kesempatan untuk "beristirahat" dari kosmetik . Perlu untuk makeup sehari-hari, cepat atau lambat bosan setiap wanita. Bulu mata yang panjang akan memungkinkan untuk melupakan kosmetik - dan sehingga Anda akan menarik.
Tidak perlu mengikuti make-apom . Menggunakan makeup konvensional memberlakukan pembatasan tertentu: maskara takut air, suhu tinggi dan latihan intens - dalam kondisi ini disediakan untuk Anda smeared makeup dan bulu mata ekstensi terus tampak hebat.
Kontra bulu mata

Perawatan lembut . Mata dengan bulu mata yang panjang tidak menggosok untuk menghindari merobek bulu mata juga melarang penggunaan lemak peduli berarti - mereka mampu melarutkan lem sebelum batas waktu.
Prosedur ini memerlukan koreksi tepat waktu . Pemberitahuan ini berlaku untuk poresnichno bulu mata - akhirnya bulu mata secara alami menipis, yang tentu saja segera perlu menyamarkan.
Reaksi alergi mungkin . Dalam kebanyakan kasus, prosedur ini kapasitas yang aman, seperti yang dilakukan dengan menggunakan bahan-bahan dengan hati-hati diuji, tetapi ada kasus-kasus intoleransi individu - pastikan untuk membuat tes awal!
Lihat wanita - adalah senjata rahasia. Mungkin sudah saatnya untuk menggunakannya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar