Sabtu, 21 Februari 2015

Bagaimana menangani rambut rontok

Rambut perempuan, tidak peduli berapa lama mereka, masih merupakan salah satu perhiasan wanita paling berharga itu. Tidak peduli apakah itu meludah ke pinggang atau nakal potongan rambut bergerigi - dalam hal apapun gaya rambut akan menjadi hal pertama yang tertangkap mata saya seorang laki-laki, tapi karena kita perempuan memantau kondisinya. Warna, toning, keriting atau sebaliknya, meluruskan menggunakan styling yang berbeda dan, di kali, benar-benar tidak berpikir tentang hal itu di atas mezbah kecantikan kami, kami telah meletakkan kesehatan mereka sendiri.

Seringkali keinginan untuk menjaga kesehatan rambut datang dengan gejala pertama kecemasan - awal kerugian mereka. Sungguh, dalam situasi ini melakukan apa-apa mungkin?


Penyebab rambut rontok

Masalah kesehatan - umum dan khusus . Rambut rontok bisa menjadi efek samping dari penyakit tertentu. Daftar ini harus dicatat mellitus, disfungsi adrenal, penyakit menular seksual, berbagai peradangan berkepanjangan, kekurangan vitamin (terutama penting untuk vitamin rambut E) dan mineral (terutama zat besi).
Masa transisi . Berdasarkan definisi "masa transisi" berarti tubuh membangun kembali hormonal mengambil tempat beberapa kali selama kehidupan wanita. Periode ini termasuk pubertas, kehamilan, menyusui dan menopause.
Stres negara . Sebuah keadaan shock dan stres, terutama berlarut-larut, akan mempengaruhi seluruh tubuh. Di bawah pengaruh kondisi ini dalam tubuh terjadi proses destruktif yang tidak terkendali - misalnya, vasokonstriksi, karena yang signifikan mempengaruhi folikel rambut.
Kerusakan mekanis pada folikel rambut dan . Mewarnai, pengeringan udara panas, styling dengan suhu tinggi dan memperbaiki sarana, styling sulit menggunakan karet gelang dan jepit rambut - semua ini dapat merusak rambut kita, tetapi karena Anda harus memperlakukan mereka dengan lembut dan hati-hati, sadar akan konsekuensi yang tak terelakkan.
Bagaimana menangani rambut rontok?

Carilah cara untuk memecahkan masalah kerontokan rambut yang Anda butuhkan berdasarkan alasan terjadinya. Dalam beberapa kasus, tidak membantu uang rakyat, dan balm yang paling mahal dan masker - penyakit hanya memerlukan pengobatan. Sembuh - dan rambut rontok adalah gejala dari penyakit, akan berhenti dengan sendirinya.

Juga, hampir tidak ada yang bisa dilakukan jika masalah tersebut terkait dengan perubahan hormonal. Dalam kasus ini, pengobatan dapat menunjuk dokter, dan kemudian hanya setelah analisis kompleks dan penelitian. Hal ini penting, karena gangguan yang tidak tepat dengan keseimbangan hormon hanya dapat memperburuk masalah.

Perawatan rambut, kurus oleh stres biasanya vitamin intens nutrisi rambut dan elemen, serta praktik chiropractic - kulit kepala membutuhkan relaksasi yang efektif. Namun, jika Anda masih tidak dapat menemukan jalan keluar dari stres, semua ini tidak akan berhasil.

Rambut rusak yang membutuhkan pengobatan dan perawatan. Berikut ini daftar tindakan yang jauh lebih luas dan efektivitasnya ditingkatkan oleh pendekatan terpadu. Pertama dan terpenting, kita harus menolak prosedur kosmetik yang melanggar struktur rambut: blow-pengeringan, pewarnaan, keringanan, mengeriting dan styling panas. Kedua "garis pertahanan" Harus ada prosedur khusus: hydrating mask terapi (telur, yoghurt, madu, minyak, dll). Anda juga dapat menggunakan energi lada tingtur - sempurna meningkatkan sirkulasi darah di kulit kepala dan menyebabkan folikel rambut untuk menumbuhkan aktif.

Tentu saja, membutuhkan usaha dan kesabaran, tapi hasilnya pasti worth it.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar